Jumat, 01 April 2011

Cara Mengoptimalkan penggunaan Baterai Laptop

* 1

Menurunkan backlighting pada layar Anda. Layar Laptop Anda membutuhkan kekuatan dalam jumlah signifikan dan Anda tidak memerlukan kecerahan maksimum. Anda harus memeriksa sistem Anda dan mengurangi kecerahan layar untuk titik yang nyaman.
* 2

Berhenti sinyal nirkabel Anda ketika Anda tidak menggunakan. Mematikan koneksi Laptop Anda dapat menyimpan maks. 20 menit dari baterai laptop Anda waktu karena WiFi dapat menggunakan jumlah cukup kekuatan. Dengan mengklik kanan Anda dapat menghentikan sinyal WiFi Anda ketika Anda tidak menggunakan.
* 3

Mengelola skema benar kekuasaan di XP. Windows XP berisi sejumlah rencana telah ditetapkan kekuasaan, yang mengontrol pengaturan seperti seberapa cepat laptop Anda mati dan ketika screen saver Anda sepatu bot dalam. Anda dapat mengubah skema kekuatan laptop Anda dengan memilih opsi daya Panel kontrol. Untuk max. Baterai dari "kekuatan skema" memilih opsi "Max. Baterai"dan penurunan daftar. Ada pilihan yang baik bagi Anda seperti "Rendah daya Mode" dan Portable /Laptop. Mereka tidak menghemat daya sebanyak sebagai Max baterai. Setelah memilih skema kekuatan Anda klik tombol Ok untuk menyelesaikan proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar