Jumat, 01 April 2011

Fix Appcrash

Ketika file program atau file dalam registri komputer Anda telah rusak, ini dapat menyebabkan program tiba-tiba crash. Ketika sebuah program crash, Anda mungkin akan mendapatkan kesalahan Appcrash. Pesan kesalahan akan mengatakan "Windows Media Player (atau apapun program telah jatuh) telah berhenti bekerja" dan kemudian daftar baris informasi teknis mengenai penyebab kecelakaan. Kecuali jika Anda adalah seorang programmer komputer, Anda mungkin tidak pernah mengerti apa yang menyebabkan program macet, tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat memperbaikinya.

Petunjuk
 
* 1Menghapus program baru yang sudah Anda download. Sering kali, penyebab korupsi dalam sebuah sistem komputer yang buruk mingguan yang membawa berbahaya file ke komputer Anda. Jika Anda mulai mendapatkan Appcrash error pada sistem Anda setelah men-download sebuah program baru atau perangkat lunak dari Internet, itu sangat mungkin Anda telah men-download produk yang buruk. Gunakan fitur "Tambah/Hapus Program" di "Control Panel" untuk menyingkirkan program segera.
 
* 2Menghapus program yang menabrak. Mungkin untuk memperbaiki program file rusak sementara program masih terpasang, tapi untuk memastikan bahwa Anda menghapus file program benar-benar, itu paling aman sepenuhnya untuk uninstall itu dari sistem.
 
* 3Jalankan scan penuh komputer Anda. Komputer Anda harus sudah memiliki lunak antivirus yang diinstal yang dapat memindai file rusak dan baik memperbaikinya atau menghapusnya dari sistem Anda. Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak antivirus di komputer Anda, itu bisa menjadi bagian besar dari masalah. Membeli dan menginstal perangkat lunak antivirus sesegera mungkin. Ini dirancang untuk melindungi komputer Anda dari ancaman luar. Setelah Anda memiliki program antivirus yang diinstal, membukanya dan klik "Memindai komputer." Antivirus scan akan mengisolasi file yang buruk dan Anda akan diberikan pilihan untuk menghapusnya dari sistem Anda.
 
* 4Instal ulang program yang telah menabrak. Sekarang bahwa file rusak semua telah dihapus, program Anda harus berjalan lancar setelah penginstalan ulang.
 
* 5Periksa inkompatibilitas program. Jika, setelah scan menyeluruh dan membersihkan komputer dan penginstalan ulang program Anda, kesalahan Appcrash melanjutkan, program Anda mencoba untuk menggunakan mungkin tidak kompatibel dengan sistem operasi Anda. Sebagai contoh, ada beberapa DVD Software, seperti Media sekarang, yang tidak bekerja dengan benar dengan Windows Vista. Daftar ini dapat dengan mudah ditemukan secara online. Jika hal ini terjadi, Anda akan harus membeli program perangkat lunak yang kompatibel dengan sistem operasi Anda. Masalah lain yang terjadi dari waktu ke waktu adalah program yang tidak mampu menjadi diinstal di komputer yang sama pada saat yang sama karena masalah kompatibilitas program.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar