Jumat, 01 April 2011

Fix Registry Error

Langkah-langkah memperbaiki registry:
 
* 1Anda perlu untuk menjalankan scan registri Windows untuk memastikan bahwa ini adalah masalah yang Anda hadapi. Ada banyak gratis registri scanner yang tersedia secara online, Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda memilih salah satu yang memiliki semua pilihan yang Anda butuhkan. Sebagai contoh, beberapa scanner akan memberi tahu Anda apa yang salah dengan registri dan kemudian menawarkan untuk memperbaikinya. Anda perlu untuk memastikan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk membatalkan setiap perbaikan yang masuk ke registri Anda serta berjalan Anda melalui seluruh proses.
 
* 2Setelah Anda telah dipindai registri Anda, itu telah memperbaiki setiap kesalahan yang telah terjadi. Registri memiliki kecenderungan untuk mendapatkan tersumbat dari waktu ke waktu dengan duplikat baris kode serta baris kosong dan masalah lain. Hal ini karena ketika Anda menginstal atau menghapus program dari komputer Anda, informasi ditulis untuk dan dihapus dari registri Windows. Hal ini tidak biasa bagi jejak program dibiarkan dalam Windows registry, lama setelah program itu sendiri telah dihapus. Jika Anda tidak memahami sesuatu yang Windows Registry program perbaikan meminta untuk melakukan, pastikan Anda melakukan sedikit penelitian. Lebih sering daripada tidak, Anda hanya dapat memungkinkan mereka untuk berjalan secara otomatis dan mengurus untuk Anda. Jika Anda lebih suka memiliki kendali atas hal-hal teknis, namun, lihat daftar sebelum perubahan yang dibuat.
 
* 3Langkah ketiga berlangsung setelah registri telah dibersihkan. Baik Windows registri scan dan perbaikan program secara berkala akan memindai registri Anda untuk memastikan bahwa semuanya berjalan lancar. Pada dasarnya bekerja seperti program antivirus Anda dan Anda harus memastikan bahwa sudah diatur untuk menjalankan pada waktu yang nyaman untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar