Sabtu, 19 Maret 2011

Cara menghilangkan 75 kg dalam 14 bulan

Ini bukan hanya satu fad diet buku - yang mengisi perpustakaan, toko buku, dan internet, tapi kisah nyata tentang bagaimana saya kehilangan £ 150 dalam waktu sekitar 14 bulan (dan menyimpan pound off). Sebuah cerita, yang saya percaya siapa saja yang bisa berjalan, akan mendapatkan keuntungan dari.
Pertama saya kembali sedikit dan menjelaskan bagaimana 6 tengah baya '0 "laki-laki dengan media untuk bingkai besar harus menjadi £ 335 Yah,. Hal itu tidak sulit dan tidak tampaknya mengambil semua yang lama. Hal makan banyak makanan cepat saji, burger, dan sedikit atau tidak ada latihan selama beberapa tahun Sound akrab.? Dalam saya 30 dan 40, aku cukup aktif dengan scuba diving dan hanya dalam pekerjaan saya sendiri Lalu tiba-tiba. saya pekerjaan berubah menjadi tempat aku duduk di komputer delapan jam sehari (dan masih), bukannya gedung teknisi sibuk dan hal-hal pengujian.
Dengan usia juga datang perlambatan metabolisme tubuh saya (saya sekarang 54), ditambah dengan duduk pekerjaan dan banyak makan burger lemak dan makanan berkalori tinggi. Terutama buruk sedang makan makan besar sebelum tidur. Tidak butuh waktu lama untuk menemukan diri pada £ 335. Aku meledakkan seperti lemak ikan paus besar dan perut besar saya tergantung cara di atas garis sabuk saya. Saya harus membeli kemeja 3X dan 50 "celana pinggang untuk pergi berkeliling massal saya, saya melihat. Dan merasa sangat sedih.
Saatnya datang ketika saya akhirnya berkata cukup adalah cukup! Aku tidak merasa baik, adalah kehabisan napas sepanjang waktu, dan hampir tidak bisa berjalan menaiki tangga ke kamar tidur. Aku keluar dan membeli skala kamar mandi yang baik digital dan ditimbang diriku keesokan paginya (menanggalkan pakaian dan setelah menggunakan kamar mandi). Batas maks pada skala itu £ 330. Skala memberiku pesan kesalahan (E modal besar lemak). Itu berarti saya lebih berat dari 330 pound! Ya Tuhan saya pikir! Tidak bisa! Pagi itu, aku ditimbang diri di tempat kerja pada skala pengiriman. Berat saya sekitar £ 340 berpakaian lengkap dan setelah makan pagi. Itu berarti berat pagi benar saya adalah sekitar 335 atau lebih.
Langkah-langkah yang saya lakukan untuk menurunkan berat badan ...
Aku tahu aku tidak mau (atau mampu) untuk membeli peralatan olahraga mahal. Aku juga tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk bergabung dengan klub kesehatan. Harus ada cara yang lebih baik. Saya melakukan riset di internet tentang aerobik dan metabolisme (tingkat di mana tubuh membakar bahan bakar) dan sampai pada kesimpulan jawaban untuk masalah berat badan saya adalah untuk meningkatkan metabolisme saya melalui latihan aerobik, dan dengan mengubah kebiasaan makan saya. Definisi ketat aerobik adalah "dengan oksigen". Tubuh menggunakan oksigen untuk membakar bahan bakar. Latihan aerobik meningkatkan konsumsi oksigen oleh tubuh dan bahan bakar luka bakar lebih efisien. Aku belajar bahwa latihan aerobik (seperti berjalan dengan langkah cepat untuk 20 atau lebih menit tanpa henti), akan meningkatkan metabolisme tubuh (mungkin sampai beberapa jam), bahkan setelah Anda berhenti berolahraga. Ini hanyalah salah satu keuntungan tambahan aerobik.
Membaca saya akan mendorong semua orang, untuk mencari internet pada "metabolisme" dan "aerobik". Ada banyak informasi lebih ada dari saya mungkin bisa meletakkan di sini, atau perlu. Informasi ini banyak tersedia - tidak perlu bagi saya untuk menemukan kembali roda.
Setelah mendapatkan panik ketika skala kamar mandi baru digital saya pergi "Miring", ini adalah apa yang saya lakukan ...
1. Saya membuat sebuah spreadsheet di komputer rumah saya, jadi saya bisa melacak dan merekam berat badan saya setiap hari Sabtu pagi (Anda dapat memilih hari yang Anda inginkan, selama Anda konsisten pada saat Anda berat sendiri). Seminggu sekali adalah yang terbaik.
2. Saya meneliti internet tentang kehilangan berat badan, dan belajar tentang metabolisme, aerobik dan latihan aerobik (dan bagaimana mereka mempengaruhi tubuh dan kalori). Aku pikir aku harus sekitar 180-185 kilogram untuk tinggi saya dan frame, jadi saya disesuaikan asupan kalori harian saya untuk yang berat badan. Tidak ada diet khusus untuk berbicara tentang, hanya penyesuaian asupan kalori, walaupun aku mencoba dan makan makanan sehat sebagian besar waktu.
3. Aku diinvestasikan dalam sepasang sepatu berjalan baik. Ini penting! 4. Aku diukur dari satu mil (menggunakan odometer mobil saya), dan waktunya berapa lama waktu saya untuk berjalan satu mil dengan langkah cepat (langkah cepat yang berarti berjalan cukup cepat untuk mengangkat hati saya dan laju respirasi). Butuh waktu 20 menit untuk berjalan satu mil. Sebuah mil 20 menit tidak semua secepat itu, tapi cukup cepat bagi seseorang berbobot 335 kilogram. Dan 20 menit adalah waktu minimum untuk latihan olahraga aerobik yang akan bermanfaat bagi jantung. Tentu saja saya tak lebih dari trotoar di lingkungan saya. Sebagian rumah dan apartemen, dan sebagian bisnis



5. Aku berjalan satu mil per hari, setiap hari, selama bulan pertama (berjalan kaki 20 menit setelah makan malam). Saya perhatikan tingkat energi saya bangunan dan saya merasa lebih baik. Setelah sekitar 10 hari pertama, skala kamar mandi digital saya mulai memberikan angka bukan pesan kesalahan E besar lemak. Pasti kemajuan!
6. Bulan kedua saya meningkat jarak saya ke satu mil setengah hari (atau berjalan kaki 30 menit setelah makan malam). Rasa sakit di kaki saya berangsur-angsur menghilang.
7. Aku terus pola peningkatan jarak dengan mil satu setengah sampai saya sampai dengan enam mil per hari (melakukan tiga kilometer sebelum bekerja dan tiga kilometer setelah bekerja). Enam mil sehari mungkin sedikit ekstrim, sehingga Anda mungkin ingin menyesuaikan Anda berjalan sesuai. Tapi bekerja untuk saya dan sampai ke titik di mana aku bisa berjalan tiga kilometer tanpa membobol keringat. The pound meleleh off!
8. Setelah saya kehilangan hampir 100 pound, saya bersisik kembali ke empat mil sehari (dua sebelum bekerja dan dua setelah bekerja). Aku berjalan lebih cepat mil juga, sekitar satu mil 17-menit).
9. Setelah 14 bulan, aku sampai £ 185 dan itu tampaknya dimana tubuh saya ingin menjadi. Aku terus berjalan empat mil sehari-hari, menonton asupan kalori harian saya, dan telah stabil di 185 £.
Apakah saya masih makan burger juicy besar lemak dan es krim sesekali? OH YES! Saya suka hal itu! Tapi aku agama berat badan sendiri setiap pagi hari Sabtu dan berat badan saya tampaknya bahagia dan stabil di 185. Saya tidak menghalangi diri dari makanan yang aku cinta, tapi aku telah belajar apa, kapan, dan berapa banyak saya bisa makan dan pergi dengan. Satu telah untuk bereksperimen dan menyesuaikan sesuai.
Saya berharap setiap hari untuk saya berjalan. Bahkan, saya mendapatkan rasa keberhasilan setelah berjalan masing-masing. pinggiran Manfaat kurasa. Manfaat lain pinggiran adalah bahwa berjalan adalah stres besar ... terutama setelah seharian bekerja keras di kantor. Semua dalam semua, saya dalam kesehatan jauh lebih baik. Itu barbel 150-pon aku membawa sepanjang hari hilang. Hati dan sistem kardiovaskular lebih sehat ... semua karena berjalan.
Mungkin salah satu manfaat terbesar (selain manfaat kesehatan yang jelas) adalah bahwa orang-orang di lingkungan dan pemilik toko menghentikan saya sepanjang waktu dan komentar tentang bagaimana saya melihat. Ini adalah orang-orang yang akan melihat saya berjalan dengan rumah mereka dan toko-toko setiap hari. Mereka melihat orang yang pernah sangat gemuk berubah menjadi orang yang tipis.
Garis bawah ...
Aku muak obesitas menjadi dan aku tahu itu membunuh saya dan bahwa saya harus melakukan sesuatu dan cepat. Saya adalah seorang calon yakin terhadap serangan jantung atau stroke. Setelah melakukan sedikit riset, saya menemukan cara terbaik bagi saya adalah berjalan aerobik dibarengi dengan perubahan dalam kebiasaan makan. Ada jenis lain dari latihan yang akan bekerja juga, tapi saya percaya tidak ada yang baik bagi tubuh manusia kemudian berjalan. Manfaat sangat besar dan biaya adalah, baik, harga sepasang baik berjalan sepatu dan pakaian yang nyaman. Ini menyenangkan juga! Lupakan mereka treadmill mahal indoor membosankan! Berjalan-jalan di alam luar!
Jika Anda bisa berjalan, memiliki tempat untuk berjalan, dengan segala cara go for it! Jika Anda seperti saya, Anda akan meningkatkan energi Anda seratus kali lipat. Mulailah lambat pada awalnya jika Anda jalan keluar dari bentuk, beberapa menit sehari. Berjalan cepat dan ayunan lengan mereka. Kenaikan sampai Anda dapat melakukan satu mil, maka setengah mil, dan seterusnya dan seterusnya sampai Anda mencapai berat badan tujuan Anda. Ini adalah komitmen seumur hidup, jadi jangan berhenti setelah mencapai berat badan tujuan Anda.
Keluarga saya dan teman-teman di tempat kerja semua mengatakan saya setengah orang yang saya dulu. Mereka tidak terlalu jauh! Aku pergi dari memakai kemeja 3X dan 50 "celana pinggang, mengenakan kemeja besar dan 34" celana pinggang. Ya, saya harus membeli semua baju baru tapi saya tidak keberatan beban sedikit pun.
Ambil berjalan perawatan dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar