Sabtu, 19 Maret 2011

Rambut Rontok

Pria telah berjuang rambut rontok sejak awal waktu dengan metode yang pada waktu yang konyol dan berbahaya. manusia hari ini telah pilihan lebih dari generasi sebelumnya, tetapi bahan kimia dan tidak wajar mungkin tidak menjadi pilihan pertama bagi banyak orang. Untungnya, ada beberapa produk kehilangan rambut yang berdasarkan tradisi, pengobatan alami yang mungkin hanya sebagai efektif.
Pola kebotakan pria sering genetik dan / atau mempunyai terlalu banyak dihidrotestosteron (DHT) di folikel kulit kepala. Ini adalah jenis testosteron tertentu yang hanya ditemukan dalam folikel rambut. Selama bertahun-tahun, melihat minyak palmetto telah digunakan untuk mengobati masalah prostat, dan telah ditemukan memiliki beberapa efek bermanfaat dalam menghambat DHT yang menyebabkan rambut rontok paling laki-laki.
Sebuah multivitiman baik mengandung B5, asam silika, folat dan biotin akan membantu menjaga kesehatan rambut, tetapi pastikan untuk mengatur dosis Anda hati-hati. Mengambil lebih dari 30mg zinc sehari-hari dapat menyebabkan kekurangan tembaga, sering dikaitkan dengan rambut rontok. Sebelum melengkapi tembaga, membatasi asupan seng, tembaga bisa menjadi beracun.
asian obat tradisional rambut rontok link kerusakan ginjal dan sering mengatur tonik ginjal untuk memperbaiki rambut rontok laki-laki. Obat lain kuno ini aromaterapi dan penggunaan minyak esensial. Sebuah kombinasi rosemary, lavender thyme, dan cedarwood dipelajari di Skotlandia dan hasilnya menggembirakan. Minyak esensial itu dicampur dengan minyak pembawa, almond baik atau minyak biji anggur, hangat dan kemudian digosok ke kulit kepala. Pengobatan dilanjutkan dengan membungkus kepala hangat. Digunakan untuk beberapa bulan, tonik yang membantu lebih dari 40% rambut tumbuh kembali studi itu peserta.
Mungkin pengobatan alami termudah untuk rambut kehilangan laki-laki adalah perubahan diet. Meningkatkan makanan kaya zat besi dan silika tampaknya membantu memperkuat rambut yang ada dan mendorong pertumbuhan baru. Pertimbangkan untuk menambahkan makanan yang kaya akan silika seperti kulit kentang dan mentimun, paprika dan kecambah.
Pada hari ini terlalu obat masyarakat, banyak yang ragu-ragu untuk mencoba resep obat lain. Anda memiliki pilihan untuk tidak. Banyak perawatan rambut rontok alam yang menyenangkan dan lebih sering daripada tidak, tidak memiliki efek samping. Anda mungkin akan terkejut dengan hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar