Sabtu, 05 Maret 2011

OneRepublic

OneRepublic merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang bermarkas di Colorado Springs. Grup musik ini bergenre Pop rock, rock, soul rock, dan piano rock. Didirikan pada tahun 2002. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Ryan Tedder, Zach Filkins, Eddie Fisher, Brent Kutzle, dan Drew Brown. Album pertamanya ialah Dreaming Out Loud dirilis tahun 2007.
Anggota

* Ryan Tedder

Ryan Benjamin Tedder (lahir 26 Juni 1979) adalah seorang Amerika Grammy nominasi penyanyi dan produser rekaman. Ia lebih dikenal sebagai frontman dari pop rock band, OneRepublic, meskipun dia memiliki karir yang independen sebagai penulis lagu dan produser untuk berbagai seniman seperti Beyonce, timur jauh gerakan, Jordin Sparks, Leona Lewis, Adele dan Paul Oakenfold. Tedder dikreditkan dengan setelah menulis dua lagu yang sering dimainkan dalam sejarah radio minta ("apologize", "Bleeding Love"), sebuah catatan yang rusak hanya oleh dirinya sendiri. Dia telah menerima total delapan Grammy nominasi, tiga untuk Beyonce "Halo, dua untuk Leona Lewis"Bleeding Love", dua untuk memproduksi Paul Oakenfold adalah A Mind hidup, dan satu untuk sendiri musik minta single OneRepublic"apologize".

* Zach Filkins

Zachary Douglas "Zach" Filkins (lahir 15 September 1978) adalah seorang pemusik dan model, tetapi 2007 ia paling dikenal sebagai gitaris dari band pop rock OneRepublic.[1]

* Eddie Fisher
Edward "Eddie" Fisher (lahir 17 Desember, 1973) adalah seorang pemusik Amerika Serikat. Ia lebih dikenal sebagai pemain drum dan perkusi di Grammy nominasi band OneRepublic.Eddie dibesarkan di Mission Viejo, California. Eddie saat ini tinggal di Denver, Colorado di mana OneRepublic didasarkan. Eddie Fisher adalah drummer ketiga OneRepublic. Ia bergabung dengan band pada tahun 2005.

Eddie menjadi serius tentang drum ketika dia berada di kelas 7 setelah ia menyaksikan U2 konser di Stadion Tempe, Arizona [rujukan?]. Eddie juga telah dikreditkan untuk menulis lagu seperti: Say (semua saya perlu), Stop & menatap, "Seseorang untuk menyelamatkan Anda", "Tidak akan berhenti" dan "Semua Fall Down" dari OneRepublic's debut album Dreaming Out Loud. Ia juga ikut berkontribusi menulis lagu "Good Life" dari album kedua Waking Up.

Eddie diketahui memiliki ngetuk banyak trek untuk The Violet pembakaran. Dia dikreditkan untuk drum pada trek seperti "Save You" dan "Jika saya tidak bisa memiliki You" (Kelly Clarkson). Ia juga menanamkan di jalur "Please Don't Stop The Rain" (James Morrison).

* Brent Kutzle
Brent Michael Kutzle (lahir 3 Agustus 1985) adalah pemusik Amerika Serikat yang lahir di Newport Beach, California. Brent terkenal bermain gitar bass dan cello untuk OneRepublic, yang ditandatangani untuk Interscope Records. Dia telah ditulis dan dilakukan dengan berbagai musisi lain dari adegan Musik underground dan tindakan utama, termasuk Vermeer, Augustine, Torrent, ini Allure, Monarch, Venus menyimpulkan dan Jessica Dobson.

* Drew Brown

Andrew John "Drew" Brown (lahir 9 Januari 1984) adalah musisi Amerika Serikat yang paling dikenal sebagai gitaris dan pemain keyboards grup musik pop rock OneRepublic. Ia juga bermain lonceng pada lagu "All The gerakan yang benar" tetapi memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum menguasai teknik tepat palu. Berasal dari Broomfield, Colorado di mana ia bekerja di Peter Walsh Deli anjing besar untuk mendukung dirinya sendiri sebagai musisi pemula. Baru-baru ini, Drew pindah ke Los Angeles pada tahun 2004 untuk bergabung dengan band terbentuk  Timbaland anak didik Ryan Tedder. Drew dan sisanya OneRepublic telah menikmati ketenaran di seluruh dunia dengan sukses lagu-lagu "Minta maaf" dan "Berhenti dan menatap". Drew saat ini sedang tur mendukung dari album terbaru OneRepublic's berjudul Waking Up. Pada Januari 2011, Drew adalah juga merilis proyek sampingan dengan band pop kekuatan perdebatan tim dengan OK Go drummer Dan Konopka, Robert (Bob) Morris Hush suara gitaris dan vokalis Ryan McNeill. Perdebatan tim EP, berjudul "Menang lagi" tersedia di Amerika Serikat melalui iTunes.


* Dreaming Out Loud - 2007
* Waking Up - 2009

Singel:

*
o Apologize
o Stop and Stare
o Say (All I Need)
o All The Right Moves
o Secrets

Tidak ada komentar:

Posting Komentar