Kamis, 17 Maret 2011

kEGUNAAN YOGA


Yoga, dan manfaat dari yoga, umum didefinisikan sebagai disiplin Hindu yang membantu menyatukan tubuh dan pikiran. Ditujukan untuk mencapai keadaan wawasan rohani yang sempurna dan ketenangan, yang dipraktekkan di Barat umumnya fisik latihan dipraktekkan sebagai bagian dari disiplin.

Manfaat berlatih yoga bukanlah hal baru. Itu telah diakui selama bertahun-tahun sebagai disiplin sempurna untuk membantu mencapai ketenangan, kesehatan yang lebih baik dan lebih lama hidup.

Banyak orang melihat manfaat yoga setelah beberapa disiplin aneh yang melibatkan yogi's contorted dalam posisi yang tidak wajar, melakukan tindakan-tindakan aneh tubuh, dan tinggal di sebuah puncak gunung di suatu tempat di India. Secara pribadi aku ingat dokumenter televisi bertahun-tahun yang lalu menampilkan seorang yogi yang memiliki lidahnya membagi, menggunakannya untuk membersihkan rongga sinus nya! Siapa pun yang tertarik dalam yoga mungkin juga telah melihat gambar yogi's pendukung besar berat dengan alat kelamin mereka.

Di zaman modern ini, banyak telah belajar tentang manfaat yoga. Praktisi yoga yang mencapai mobilitas yang lebih besar, lebih lama hidup dan kebahagiaan internal melalui praktek mereka seni. Yoga seperti yang kita tahu hari ini ditujukan untuk menyatukan pikiran, tubuh dan jiwa.Mistisisme Hindu disiplin tidak lagi sebuah mitos, dan terjangkau oleh semua yang bersedia untuk belajar.

Berlatih yoga kira-kira dikelompokkan ke dalam tiga kategori - postur Yoga (asana), Yoga pernapasan (Pranayama) dan meditasi. Kategori ini merangkul Efek fisiologis, psikologis, dan biokimia. Selain itu, klinikus telah membandingkan hasil ini terhadap praktek-praktek Barat joging, latihan aerobik, dan berat badan pelatihan, dan menemukan hasil yang sebanding.

Paling populer gaya Yoga di Barat hari ini adalah Hatha Yoga. Hal ini dirancang untuk berfokus pada kesejahteraan fisik seseorang dan orang-orang percaya dalam praktek menganggap tubuh sebagai kendaraan Roh.

Ananda Yoga, gaya klasik Hatha Yoga, menggunakan Asana dan Pranayama untuk membangunkan, pengalaman, dan mengambil kendali dari energi-energi halus dalam tubuh, dan berfokus pada energi Chakra tujuh.
Anusara (a-nu-SAR-a) yoga didefinisikan sebagai "melangkah ke dalam arus kehendak ilahi", "mengikuti hati Anda" dan "bergerak dengan arus kehendak ilahi." Gaya baru ini, yang dikembangkan oleh John teman, didefinisikan sebagai "yoga posisi yang mengalir dari hati." Ini jantung berorientasi, rohani inspirasi, dan didasarkan pada pengetahuan yang mendalam tentang kesejajaran luar dan dalam tubuh. Hal ini didasarkan pada prinsip-prinsip Hatha Yoga dan praktek-praktek biokimia. Mahasiswa dari disiplin ini berdasarkan praktek mereka sikap, tindakan, dan keselarasan.

Mungkin bisa ashtanga yoga Yoga yang sempurna bagi mereka yang mencari untuk latihan serius.Ashtanga dikembangkan oleh K. Pattabhi Jois, dan sangat fisik menuntut. Serangkaian mengalir, bergerak cepat dari postur satu ke yang lain, dimanfaatkan untuk membangun kekuatan, fleksibilitas dan stamina. Gaya ini tidak baik bagi praktisi awal, karena memerlukan 6 serangkaian kesulitan. Tuntutan fisik Ashtanga yang tidak untuk praktisi kasual awal perjalanan yoga kebugaran.

Bikram Yoga, dinamai setelah pendirinya Bikram Choudhury, dipraktekkan di sebuah ruangan dengan suhu sampai 100 derajat. Dua puluh enam asana dilakukan pada sesi yang khas, dan fokus adalah pemanasan dan peregangan otot, ligamen dan tendon. Pose setiap disertai Kapalabhati napas, "nafas api." Praktek gaya ini mempromosikan pembersihan tubuh, pelepasan racun, dan fleksibilitas. Salah satu harus dalam bentuk fisik yang sangat baik untuk berlatih Bikram Yoga.

Definisi dasar ini akan memberikan orang yang mencari manfaat yoga jelas memahami apa yang diharapkan, dan akan membantu mereka membuat keputusan yang tepat untuk menemukan disiplin yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Informasi lebih lanjut diposting secara teratur di http://www.benefitofyoga.blogspot.com. Kunjungi hari ini untuk belajar tentang latihan yoga untuk memenuhi kebutuhan latihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar