Sabtu, 19 Maret 2011

Energi Positif

Budidaya energi positif

Sebagian besar dari kita yang mempelajari Yoga telah mengajarkan bahwa kelimpahan Prana (udara penting atau energi vital), dapat ditemukan di laut, danau, padang terbuka besar, dan di pegunungan.

Meskipun udara berbeda, energi yang sama ini dapat ditemukan di mana orang berkumpul untuk alasan positif. Sebagai contoh: ketika orang-orang berkumpul untuk bermeditasi atau berdoa.

Anda dapat merasakannya di rumah Anda, di Gereja, masjid, kuil, kuil, ashram, seminar, seni bela diri hall, dll. Ini adalah ketika orang bond dalam massa untuk kebaikan bersama. Energi dapat digunakan untuk membantu umat manusia dan planet kita sedikit untuk yang terbaik.
Anda dapat proyek energi ini ke luar oleh acts of kindness setiap saat dalam hidup Anda. Hal ini bukan untuk mengatakan, Anda membiarkan diri Anda untuk dapat disalahgunakan. Anda dapat bersikap baik kepada semua orang yang datang ke dalam hidup Anda, tanpa menjadi "keset."

Anda memiliki pengaruh atas sejumlah orang-orang yang Anda lihat dalam satu hari. Mengapa tidak membuat kontak setiap pengalaman yang harmonis dan positif?

Beberapa contoh akan:

Berhenti membuat gerakan busuk, menjadi marah dan bersumpah ketika pengemudi lain di jalan telah kesal Anda.

Tidak mengambil keuntungan dari rasa hormat dengan siapa pun.

Memperlakukan semua orang sebagai khusus-tidak peduli apa status ekonomi mereka.

Sehubungan dengan pertanyaan berikutnya: apa adalah misteri di balik menarik energi positif?

Untuk bersikap jujur, ada tidak satu, tapi saya akan memberikan rumus.

Pertama, Anda harus menyadari bahwa Anda memiliki potensi tak terbatas, dan itu berasal dari dalam. Anda juga memiliki potensi yang tak terbatas dari luar, ketika Anda terlibat dalam doa dan meditasi, setiap hari. Doa dan meditasi positif akan menagih Anda, dan Anda akan berkontribusi untuk kepentingan orang lain sebagai akibat dari itu.

Pada gilirannya, semua ini membantu orang lain akan mengakibatkan menemukan orang-orang di sekitar Anda yang lebih daripada bersedia memberi Anda tangan membantu.

Ide-ide berikut akan mengolah energi positif di sekitar Anda.

Membuat sebuah titik untuk bangun di pagi hari dengan kegembiraan dan berkata menyapa semua orang Anda datang ke dalam kontak dengan. Hal ini berlaku untuk penjaga keamanan, petugas kebersihan, pembantu, garasi petugas, kasir di toko, dan siapa pun yang Anda dapat mengabaikan dalam perjalanan dari hari Anda.




Berhenti mengkritik anggota keluarga, rekan kerja, teman, dan rekan.

Menjadi diplomatik pertama, sebelum memberikan saran.

Biarkan keluarga Anda tahu bahwa Anda mencintai mereka sehari-hari.

Tulus dan memperlakukan semua orang sebagai penting.

Luangkan waktu untuk memberikan kepada orang-orang. Ini tidak harus mahal. Anda bisa memberikan pujian tulus, kartu, surat, atau bunga.
Menjadi mitra terpercaya dengan keluarga, teman, rekan kerja, dan rekan.

Menetapkan cita-cita - Apakah mereka nyata atau tidak. Ini adalah praktik yang sehat untuk memiliki tujuan pada usia berapa pun. Hasil akhir akan bahwa energi positif Anda akan menarik kepribadian yang bermuatan positif dan orang-orang sukses akan mencari Anda. Jika ini adalah perubahan besar untuk Anda, tidak akan terjadi dalam semalam.

Biarkan saya berbagi terkait Zulu pepatah: "Kesabaran adalah telur yang menetas burung besar."

Mengapa Anda harus menjadi optimis abadi?

Setiap orang dari kita memiliki pilihan. Ketika Anda jatuh ke bawah, Anda harus memilih diri. Anda tidak bisa menyalahkan hidup rintangan atau hambatan-Anda harus menemukan solusi untuk mendapatkan lebih dari, sekitar, di bawah atau melalui mereka.

Fokus pada prestasi masa lalu Anda dan belajar untuk menjadi bahagia dengan diri sendiri. Semua orang telah gagal, di beberapa titik, tapi kita harus secara konstruktif belajar dari pengalaman masa lalu kita.

Pendekatan Anda individu, untuk hidup sehari-hari rintangan, adalah pintu gerbang untuk keberhasilan atau kegagalan. Oleh karena itu, sukses adalah masalah pilihan.

Energi positif bangunan

Dalam kaitannya dengan apa yang sebagian besar dari kita melihat sebanyak mungkin - kesuksesan terbatas. Ketika manusia mendasar pertama kali menemukan api, dia bisa membayangkan konsep menempa? Ketika manusia modern menemukan bengkel, dia bisa membayangkan scrappers langit?

Untuk membangun energi positif untuk mengejar umum tujuan dan sukses, Anda perlu kelompok pendukung. Menemukan dan mencari orang yang berpikiran sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar